Jumat, 10 April 2009

Pria Melihat & Wanita Mendengar

Hallooooo My Blog....! Uuuh dh lumayan lama ne gw ga' bikin postingan..maklum lah,gw 2 hari ini dibikin repot ma pemilu..gw sibuk ngeliat update" dari hasil pileg(ne pemilu,ap ingusan se??)mulai yg ingusnya berceceran,naik turun di antara idung & mulut,sampai yang ingusnya masuk n dijilat & dgn bahagianya dia berkata"hmm asin juga ne ingus" so buat para Ibu Rumah tangga yang lagi keabizn garam di dapurnya, gw saranin buat nyari anak tetangga sebelah yg lagi ingusan,minta lah ingus secukupnya sebagai pengganti garam yang habiz..niscaya anda tak akan memerlukan penyedap rasa lagi..hemat kan??
Lah kok mlh ngomongin pileg & ingus anak tetangga se?? oke" kembali ke laptop...oh sory back 2 our topic 2day...
judul di atas,sebenarnya gw dapat dari Dosen Ushul Fiqh gw,sebenarnya Ga' nyambung banget ma bidang yang di ajarin,pie ternyata statemen si Dosen tuch cukup bisa di pertanggung jawabkan lho

ya..emang ternyata cewe lebih seneng buat ngedenger..se jelex apa pun
tuch Cwo,pi klo dy pinter ngegombal,ngeranyu,mengbuat si Doi terbang..gw yakin tinggal nunggu waktu aza si Cewe klepek" ma tuch Cwo..lain lagi klo Cwo..dia cukup objektif buat milih pasangannya,se jelex apa pun dia(buat yang jelex,ngaku az dech,Qt senasib sependeritaan kok)dia bakal milih yang bening" bahkan sampe ga' nyadar diri,kalo tuch Cwe bukan levelnya..(wooi sadar...!ngaca dulu ma comberan.!!) giliran si Cwo ditanya ma temennya,beginilah perbincangan yang ga' penting banget buat di simak
Temennya Cwo: gila lo...selera lo tinggi amat,ngayalin Asmirandah
Si Cwo:maklum lah,gw pengen memperbaiki keturunan,masa keturunan gw tetep "megantropus erectus"
TC : nah klo lo pengen ngebenerin keturunan lo..kasian donk tuch Cwe berarti dia memperburuk keturunan donk..haha
SC : ........
ya emang begini kenyataannya..wanita cantiQ berpasangan dengan si buruk rupa(jelex banget se nasib tuch Cwe)so.,klo lo gi jalan, n menemukan para beauty & the beast,.yakin lah bahwa teory yang diajarin Dosen Gw itu terbukti benar n manjur..so buat para Cwo yg wkt pembagian jatah muka Ga' dateng,yang akhirnya dapet jatah muka" sisa kayak gw..gombalah..rayulah,gw yakin lo bakal di gaplok+ caci maki dari tuch Cwe "ngaca dulu donk lo ma aer comberan!!" n buat para Cwe yang ngaku" cantiQ waspadalah..karena banyak Cwo" yang ga' beruntung karena kejelexannya berkeliaran di sekitar anda,sedang memburu & merayu anda..so..waspadalah..waspadalah...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar