Senin, 13 April 2009

Arti Sebuah Kegilaan

Kawan...zaman ini sudah edan..zaman ini sudah gila...!sekuat apa pun Qt berusaha untuk mengabaikan & menapikannya,tapi Qt ternyata berkecimpung & berkubang di dalamnya,parahnya..Qt pun termasuk partikel2 kegilaan & ketidak warasan tersebut..ya kawan..Qt ini gila..Qt ini edan..terserah anda peduli atau pun tidak..kenyataannya Qt ini memang gila...!
mungkin aku terlalu apatis & skeptis..tapi bagaimana tidak ku katakan demikian,sementara setiap waktu Qt selalu disuguhi dengan hal-hal yang tidak waras,yang akhirnya membuat Qt terjebak di dalamnya...Coba perhatikan...!hampir tiap saat Qt disuguhi dengan tayangan pembunuhan,perampokan,pembantaian & berbagai macam jeniz kejahatan & kebiadaban makhluk "tuhan" yang "sempurna" ini..apa respon Qt??apa reaksi Qt??mungkin pada awalnya Qt sepakat,seiya sekata mengumpat,mencela,mencaci para makhluk "biadab" yang melakukan kebiadaban di luar nalar tersebut,tapi apa??setelah berulang kali Qt di hadapkan pada hal tersebut..Qt pun menjadi biasa,tak ada umpatan,cacian,hinaan yang dulu Qt utarakan..bahkan mungkin sekarang menjadi tontonan yang diminati..apakah ini tidak edan!!!??Qt melihat darah,..seorang Ibu menangisi anaknya yang menjadi korban pembunuhan & Qt tidak bergeming sedikit pun...gila bukan!!!??
dulu mungkin,zaman para orang tua Qt, berpacaran "sambil"saling menggenggam tangan merupakan hal yang amat tabu..tapi sekarang apa??aah ini mungkin sudah bukan rahasia umum lagi bahwa hampir 50% gadis remaja Qt sudah merasakan "apa" yang seharuznya tidak mereka rasakan..dan sekali lagi Qt bahkan Saya pun ikut terjerumus di dalamnya..aaah bukan kah ini sebuah kegilaan???negara yang mengklaim sebagai negara dEngan mayoritas penduduknya adalah muslim namun tak mampu u/mengatasi masalah yg cukup membuat Qt malu..aaah mana para tokoh agama,mana para pemimpin yg bisa digugu & ditiru??adakah mereka tidur??adakah mereka berpangku tangan?? tidak kawan..! mereka ada di sekeliling Qt,.lalu apa yang salah?? yang salah adalah karena Qt gila kawan..! Qt edan kawan..!! Qt terlalu pongah & sombong u/mendengar orang lain...apakah ini tidak gila..!!!??
Kawan..lelah rasanya menyaksikan berbagai macam kegilaan,ketidak warasan saling berpacu,berlomba u/tampil di hadapan Qt,tanpa mampu Qt menahannya bahkan Qt malah terseret di dalamnya..terakhir kawan..engkau boleh setuju mengangguk-anggukan kepalamu atau bahkan menolak dengan keras tulisan ini..tak mengapa karena ini hanyalah tulisan orang yang sedang tidak waras yang sedang mencari sebuah kebenaran...engkau mau bergabung denganku???

1 komentar: